Data Kemajuan Sekolah mengidentifikasi apakah semua siswa dan sepuluh subkelompok memenuhi atau tidak memenuhi prestasi, kehadiran dan Amos tingkat kelulusan dan disajikan dalam tabel yang terlihat sama sebagai mantan tabel Status AYP. Namun, AYP tidak lagi digunakan di Maryland untuk akuntabilitas. Meskipun data tidak digunakan untuk akuntabilitas, mereka adalah data penting bagi sekolah untuk meningkatkan prestasi belajar siswa.
Amos digunakan untuk mengidentifikasi apakah semua siswa dan sepuluh subkelompok menemui sasaran telah diubah untuk mencerminkan data dasar baru, target tahun baru (2017) dan tujuan akhir yang berbeda. Tujuan baru untuk setiap sekolah untuk mengurangi sebesar 50% siswa tidak mencapai kemampuan pada tahun 2017.
Kemajuan siswa dalam membaca dan matematika diukur oleh Maryland School Assessment (MSA) atau untuk sejumlah kecil siswa dengan mendalam cacat-MSA alternatif (ALT-MSA) untuk semua K-8 siswa dan oleh Penilaian Sekolah Tinggi (HSA ) untuk semua siswa 9-12.
Sistem akuntabilitas yang baru Maryland disebut Indeks Kinerja Sekolah (SPI) dan memperhitungkan indikator tambahan kemajuan. Pertumbuhan, Pengurangan Gap, dan College dan Karir Kesiapan selain Prestasi memberikan gambaran yang lebih akurat tentang kinerja sekolah dan kemajuan maka mantan seperangkat indikator pencapaian AYP.
Visit my blog here :
Adm Madrasah ,
Kinerja Kepala Sekolah ,
Administrasi Khusus Kepala Sekolah ,
Administrasi Umum Kepala Sekolah ,
Administrasi Kepala Sekolah dan Guru ,
Rencana Kerja Sekolah ,
Rencana Kerja Madrasah ,
Administrasi Madrasah ,
Kamis, 01 Agustus 2013
Akuntabilitas Program
Maryland Akuntabilitas Program Maryland memiliki sistem akuntabilitas yang baru yang menggantikan mantan model Status AYP dan memperhitungkan indikator tambahan kemajuan-termasuk pertumbuhan, pengurangan kesenjangan, dan perguruan tinggi dan persiapan karir di samping prestasi yang memberikan gambaran yang lebih akurat tentang sekolah ini kinerja dan kemajuan maka mantan seperangkat indikator pencapaian AYP.
Di bawah baru "Sekolah Progress" rencana Maryland, setiap sekolah diukur terhadap target sendiri, dan harus bekerja untuk memperkuat prestasi di semua subkelompok.
Data 2011 dimulai dasar baru, dan sekolah-sekolah dan sistem akan bekerja untuk dipotong setengah selama enam tahun ke depan persentase siswa tidak mencetak gol pada tingkat mahir pada ujian. Seperti di masa lalu, sistem akuntabilitas mengukur semua siswa serta sub kelompok ras dan kelompok siswa yang menerima layanan tambahan, seperti pendidikan khusus dan pelajar bahasa Inggris. Sekolah dan sistem harus bekerja untuk mencapai target perbaikan, yang dikenal sebagai tujuan terukur tahunan (AMOS). AMOS akan dihitung untuk populasi siswa di setiap sekolah serta untuk layanan khusus dan subkelompok ras.
Pergi adalah kategori "Perbaikan Sekolah," di mana sekolah diberi sanksi karena tidak membuat kemajuan. Rencana Maryland sekarang memfokuskan perhatian khusus pada sekolah-sekolah yang paling sulit, tetapi persyaratan untuk restrukturisasi dan sanksi lainnya tidak lagi merupakan bagian dari persamaan.
Berdasarkan perhitungan Kemajuan Sekolah, hampir 85 persen (84,8 persen) dari Maryland sekolah memenuhi target AMO untuk awal tahun ini. Sasaran akan terus meningkat selama enam tahun ke depan.
Sekolah dan kabupaten dapat melihat data Kemajuan Sekolah dan data Sekolah Kemajuan Indeks di bagian Analisa Data dari situs ini.
Visit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,
Di bawah baru "Sekolah Progress" rencana Maryland, setiap sekolah diukur terhadap target sendiri, dan harus bekerja untuk memperkuat prestasi di semua subkelompok.
Data 2011 dimulai dasar baru, dan sekolah-sekolah dan sistem akan bekerja untuk dipotong setengah selama enam tahun ke depan persentase siswa tidak mencetak gol pada tingkat mahir pada ujian. Seperti di masa lalu, sistem akuntabilitas mengukur semua siswa serta sub kelompok ras dan kelompok siswa yang menerima layanan tambahan, seperti pendidikan khusus dan pelajar bahasa Inggris. Sekolah dan sistem harus bekerja untuk mencapai target perbaikan, yang dikenal sebagai tujuan terukur tahunan (AMOS). AMOS akan dihitung untuk populasi siswa di setiap sekolah serta untuk layanan khusus dan subkelompok ras.
Pergi adalah kategori "Perbaikan Sekolah," di mana sekolah diberi sanksi karena tidak membuat kemajuan. Rencana Maryland sekarang memfokuskan perhatian khusus pada sekolah-sekolah yang paling sulit, tetapi persyaratan untuk restrukturisasi dan sanksi lainnya tidak lagi merupakan bagian dari persamaan.
Berdasarkan perhitungan Kemajuan Sekolah, hampir 85 persen (84,8 persen) dari Maryland sekolah memenuhi target AMO untuk awal tahun ini. Sasaran akan terus meningkat selama enam tahun ke depan.
Sekolah dan kabupaten dapat melihat data Kemajuan Sekolah dan data Sekolah Kemajuan Indeks di bagian Analisa Data dari situs ini.
Visit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,
Modifikasi Maryland School Assessment
Modifikasi Maryland School Assessment (Mod-MSA) - Penilaian Mod-MSA adalah penilaian alternatif berdasarkan standar isi tingkat kelas dan standar prestasi akademik dimodifikasi dirancang untuk siswa menerima layanan pendidikan khusus yang memenuhi persyaratan partisipasi tertentu. Siswa mengambil Mod-MSA dinilai dalam membaca dan matematika.
Seorang mahasiswa yang memenuhi syarat untuk Mod-MSA akan diidentifikasi berdasarkan / nya informasi evaluasi individual dan informasi instruksional dan layanan di / IEP nya.
Dimulai pada 2007-2008, Maryland termasuk skor mahir dari penilaian dimodifikasi dalam menghitung AYP dan ditutup skor pada 2% dari populasi keseluruhan diuji. Kelas 6-8 mengambil penilaian dimodifikasi untuk pertama kalinya pada tahun 2009. Kelas 3-5 akan mengambil penilaian dimodifikasi untuk pertama kalinya pada tahun 2010.
Modifikasi Standar Akademik
Standar Tingkat Kinerja untuk Mod-MSA
Kriteria untuk Mengidentifikasi Siswa Penyandang Cacat untuk Partisipasi Dalam Mod-MSA
Modifikasi Standar Akademik
Standar akademik dimodifikasi didasarkan pada standar isi akademik yang sama seperti yang dijelaskan dalam Kurikulum Negara dan batas Kajian negara Maryland School Assessment (MSA). The Mod-MSA berbeda dalam format untuk menyediakan akses ke standar isi tingkat kelas yang menggabungkan variasi dalam pemberian tes untuk memenuhi karakteristik spesifik belajar dari siswa siswa. Contohnya termasuk item tes dengan lebih sedikit dan lebih pendek bagian membaca, pertanyaan pendek atau kurang kompleks, dan item tes dengan lebih sedikit pilihan jawaban. Mod-MSA mencakup konten yang sama seperti MSA. The Mod-MSAS didasarkan pada standar isi pendidikan tingkat kelas untuk memastikan bahwa siswa yang berpartisipasi dalam Mod-MSA menerima instruksi dalam konten tingkat kelas sehingga mereka dapat membuat kemajuan dalam memenuhi kemahiran tingkat kelas.
Visit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,
Seorang mahasiswa yang memenuhi syarat untuk Mod-MSA akan diidentifikasi berdasarkan / nya informasi evaluasi individual dan informasi instruksional dan layanan di / IEP nya.
Dimulai pada 2007-2008, Maryland termasuk skor mahir dari penilaian dimodifikasi dalam menghitung AYP dan ditutup skor pada 2% dari populasi keseluruhan diuji. Kelas 6-8 mengambil penilaian dimodifikasi untuk pertama kalinya pada tahun 2009. Kelas 3-5 akan mengambil penilaian dimodifikasi untuk pertama kalinya pada tahun 2010.
Modifikasi Standar Akademik
Standar Tingkat Kinerja untuk Mod-MSA
Kriteria untuk Mengidentifikasi Siswa Penyandang Cacat untuk Partisipasi Dalam Mod-MSA
Modifikasi Standar Akademik
Standar akademik dimodifikasi didasarkan pada standar isi akademik yang sama seperti yang dijelaskan dalam Kurikulum Negara dan batas Kajian negara Maryland School Assessment (MSA). The Mod-MSA berbeda dalam format untuk menyediakan akses ke standar isi tingkat kelas yang menggabungkan variasi dalam pemberian tes untuk memenuhi karakteristik spesifik belajar dari siswa siswa. Contohnya termasuk item tes dengan lebih sedikit dan lebih pendek bagian membaca, pertanyaan pendek atau kurang kompleks, dan item tes dengan lebih sedikit pilihan jawaban. Mod-MSA mencakup konten yang sama seperti MSA. The Mod-MSAS didasarkan pada standar isi pendidikan tingkat kelas untuk memastikan bahwa siswa yang berpartisipasi dalam Mod-MSA menerima instruksi dalam konten tingkat kelas sehingga mereka dapat membuat kemajuan dalam memenuhi kemahiran tingkat kelas.
Visit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,
ALT-MSA
ALT-MSA-Federal No Child Left Behind Act (NCLB) tahun 2001 mensyaratkan bahwa semua siswa akan dinilai dan bahwa siswa menerima skor individu dalam membaca dan matematika di kelas 3-8 dan kelas SMA. Para Individu Penyandang Cacat Undang-Undang Pendidikan (IDEA) tahun 1997, juga mengharuskan negara memberikan "penilaian alternatif" ketika menerapkan sistem akuntabilitas di seluruh negara bagian. Sebuah penilaian alternatif adalah penilaian dirancang untuk siswa dengan cacat kognitif yang signifikan yang tidak dapat berpartisipasi dalam penilaian reguler, bahkan ketika akomodasi disediakan.
Di Maryland, siswa penyandang cacat berpartisipasi dalam baik Maryland School Assessment (MSA) dalam membaca, matematika dan ilmu pengetahuan (dengan atau tanpa akomodasi, sesuai) atau dalam Alternatif Maryland School Assessment (ALT-MSA), sebagaimana ditentukan oleh siswa individual Pendidikan Program (IEP) Team. MSA ini diberikan kepada siswa di kelas 3-8 dan 10 dan pencapaian tes siswa tujuan tingkat kelas dalam membaca dan matematika. Selain itu, Alt-MSA mengukur pencapaian siswa ilmu Penguasaan Objecitves di kelas 5, 8 dan 10. Siswa dengan cacat kognitif yang signifikan yang tidak dapat berpartisipasi dalam MSA dan MSA / Sains, bahkan dengan akomodasi berpartisipasi dalam ALT-MSA. ALT-MSA menilai pencapaian mahasiswa membaca mereka instruksional tingkat, matematika dan tujuan penguasaan ilmu yang selaras dengan tingkat kelas Maryland Standar Isi.
ALT-MSA Partisipasi Pedoman
Kriteria Partisipasi Alt-MSA dijelaskan sebagai berikut:
Kriteria partisipasi Alt-MSA. Siswa penyandang cacat di kelas 3-8 dan 10 harus berpartisipasi dalam baik MSA atau Alt-MSA. Keputusan yang penilaian yang sesuai untuk setiap siswa dibuat oleh Tim IEP masing-masing siswa. Seorang siswa dengan cacat kognitif yang signifikan akan berpartisipasi dalam Alt-MSA jika ia memenuhi setiap kriteria berikut:
Mahasiswa adalah belajar (pada muncul, kesiapan, atau tingkat keaksaraan fungsional) diperpanjang Maryland membaca dan diperpanjang Maryland matematika konten standar tujuan.
DAN
Siswa memerlukan instruksi yang eksplisit dan berkelanjutan dalam keterampilan fungsional.
DAN
Siswa memerlukan modifikasi luas dan substansial (misalnya, mengurangi kompleksitas tujuan dan materi pembelajaran, dan lebih banyak waktu untuk belajar) kurikulum pendidikan umum. Kurikulum berbeda secara signifikan dari rekan-rekan mereka yang tidak cacat. Mereka belajar tujuan yang berbeda, dapat menggunakan bahan yang berbeda, dan dapat berpartisipasi dalam kegiatan belajar yang berbeda.
DAN
Siswa membutuhkan instruksi intensif dan mungkin memerlukan dukungan luas, termasuk fisik prompt, belajar, menerapkan, dan mentransfer atau menggeneralisasi pengetahuan dan keterampilan untuk beberapa pengaturan.
DAN
Siswa memerlukan dukungan yang luas untuk melakukan dan berpartisipasi secara berarti dan produktif dalam kegiatan sehari-hari di lingkungan sekolah, rumah, masyarakat, dan bekerja.
DAN
Siswa tidak dapat berpartisipasi dalam MSA bahkan dengan akomodasi.
Siswa yang tidak memenuhi kriteria di atas akan berpartisipasi dalam MSA, dengan atau tanpa akomodasi, sesuai, berdasarkan IEP mereka.
Visit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,
Di Maryland, siswa penyandang cacat berpartisipasi dalam baik Maryland School Assessment (MSA) dalam membaca, matematika dan ilmu pengetahuan (dengan atau tanpa akomodasi, sesuai) atau dalam Alternatif Maryland School Assessment (ALT-MSA), sebagaimana ditentukan oleh siswa individual Pendidikan Program (IEP) Team. MSA ini diberikan kepada siswa di kelas 3-8 dan 10 dan pencapaian tes siswa tujuan tingkat kelas dalam membaca dan matematika. Selain itu, Alt-MSA mengukur pencapaian siswa ilmu Penguasaan Objecitves di kelas 5, 8 dan 10. Siswa dengan cacat kognitif yang signifikan yang tidak dapat berpartisipasi dalam MSA dan MSA / Sains, bahkan dengan akomodasi berpartisipasi dalam ALT-MSA. ALT-MSA menilai pencapaian mahasiswa membaca mereka instruksional tingkat, matematika dan tujuan penguasaan ilmu yang selaras dengan tingkat kelas Maryland Standar Isi.
ALT-MSA Partisipasi Pedoman
Kriteria Partisipasi Alt-MSA dijelaskan sebagai berikut:
Kriteria partisipasi Alt-MSA. Siswa penyandang cacat di kelas 3-8 dan 10 harus berpartisipasi dalam baik MSA atau Alt-MSA. Keputusan yang penilaian yang sesuai untuk setiap siswa dibuat oleh Tim IEP masing-masing siswa. Seorang siswa dengan cacat kognitif yang signifikan akan berpartisipasi dalam Alt-MSA jika ia memenuhi setiap kriteria berikut:
Mahasiswa adalah belajar (pada muncul, kesiapan, atau tingkat keaksaraan fungsional) diperpanjang Maryland membaca dan diperpanjang Maryland matematika konten standar tujuan.
DAN
Siswa memerlukan instruksi yang eksplisit dan berkelanjutan dalam keterampilan fungsional.
DAN
Siswa memerlukan modifikasi luas dan substansial (misalnya, mengurangi kompleksitas tujuan dan materi pembelajaran, dan lebih banyak waktu untuk belajar) kurikulum pendidikan umum. Kurikulum berbeda secara signifikan dari rekan-rekan mereka yang tidak cacat. Mereka belajar tujuan yang berbeda, dapat menggunakan bahan yang berbeda, dan dapat berpartisipasi dalam kegiatan belajar yang berbeda.
DAN
Siswa membutuhkan instruksi intensif dan mungkin memerlukan dukungan luas, termasuk fisik prompt, belajar, menerapkan, dan mentransfer atau menggeneralisasi pengetahuan dan keterampilan untuk beberapa pengaturan.
DAN
Siswa memerlukan dukungan yang luas untuk melakukan dan berpartisipasi secara berarti dan produktif dalam kegiatan sehari-hari di lingkungan sekolah, rumah, masyarakat, dan bekerja.
DAN
Siswa tidak dapat berpartisipasi dalam MSA bahkan dengan akomodasi.
Siswa yang tidak memenuhi kriteria di atas akan berpartisipasi dalam MSA, dengan atau tanpa akomodasi, sesuai, berdasarkan IEP mereka.
Visit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,
The Maryland School Assessment (MSA)
The Maryland School Assessment (MSA) adalah tes membaca, matematika, dan prestasi ilmu pengetahuan. Tes ini menyediakan pendidik, orang tua, dan informasi publik berharga tentang siswa, sekolah, sistem sekolah, dan kinerja negara.
Apa standar kinerja MSA?
Apa tes MSA?
Apa MSA terlihat seperti?
Bagaimana tanggapan dibangun mencetak?
Apa standar kinerja MSA?

Sebelum negara bisa terus sekolah bertanggung jawab atas kemampuan siswa pada penilaian negara baru, kemahiran harus didefinisikan. Menetapkan standar kemampuan untuk Maryland School Assessment (MSA) yang terlibat menentukan kinerja mahir dan maju pada tes.
Kinerja Standar menentukan mana skor cut adalah untuk siswa dianggap tampil di tingkat mahir dan maju. Semua siswa lain akan dipertimbangkan untuk tampil di tingkat dasar.
Lihat Membaca, Matematika dan Ilmu Cut Skor disetujui oleh Dewan dan Negara
Lihat Level Deskriptor Kinerja
Sejumlah besar pendidik dan stakeholder terlibat dalam menetapkan standar melalui proses terstruktur. Dengarkan Gary Kesehatan menjelaskan: Mengapa kita perlu menetapkan standar baru? Apa proses pengaturan standar? Siapa yang berpartisipasi dalam proses penetapan standar? Bagaimana proses kerja? Yang mengkaji pekerjaan? Siapa yang menyetujui standar?
Menetapkan Standar untuk MSA
Proses
Sistem sekolah dinominasikan guru, kepala sekolah, dan staf sistem sekolah dengan subyek dan keahlian tingkat kelas untuk melayani pada 8 kelompok penetapan standar, bersama perwakilan dari berbagai organisasi pendidikan (misalnya, Maryland PTA, Msta). Pembacaan MSA diperlukan empat kelompok - masing-masing untuk kelas 3, 5, 8, dan 10. The matematika MSA diperlukan empat lagi.
Babak 1
Penetapan standar membutuhkan beberapa putaran diskusi dan voting untuk menetapkan dua nilai cut untuk MSA (satu antara dasar dan mahir dan satu antara mahir dan maju).
Selama putaran pertama, 8 kelompok pecah menjadi kelompok-kelompok kecil dan mengambil tes. Mengingat buku memerintahkan-item - sebuah buku di mana item tes disusun dari mereka yang kebanyakan siswa menjawab dengan benar untuk orang-orang yang lebih sedikit dan lebih sedikit siswa melakukan - setiap anggota menempatkan penunjuk pada item tes dia dianggap sebagai garis pemisah antara dasar dan kinerja mahir. (Artinya, jika siswa dapat menjawab soal dengan benar, serta semua orang yang datang sebelum itu, mereka mahir dalam subjek.) Setiap anggota ditempatkan bookmark lain pada soal tes dia berpikir dibagi mahir dan maju performance1 (lihat Gambar 1). Setiap item berkorelasi dengan skor skala, sehingga dengan memilih item, anggota benar-benar memilih skor dipotong. Anggota dibahas skor dipilih mereka dan mendirikan median.
Putaran 2
Anggota sebagai lagi untuk skor dipotong, lagi Ulasan suara mereka, dan mendirikan median baru. Mereka juga meneliti dampak data, yang merupakan persentase siswa (dipilah berdasarkan ras / etnis dan layanan khusus menerima 2 dan dilaporkan oleh negara dan sistem sekolah) yang akan membuat pemotongan mahir dan maju (atau lulus / tidak lulus dipotong) diberi dipilih skor.
Round 3
Selama Round 3, kelompok-kelompok kecil berkumpul menjadi asli 8. Anggota sebagai dan dibahas lagi, sebelum penebangan pemungutan suara final (total empat suara untuk setiap anggota). Kelompok dikirim akhir skor memotong median mereka untuk kinerja mahir dan maju ke Dewan Psikometri.
Psikometri Dewan
The psikometri Dewan meninjau pekerjaan semua kelompok, memastikan bahwa kontrol kualitas diikuti, memastikan proses penetapan standar secara teknis suara, dan diteruskan rekomendasi dan komentar ke Review & Artikulasi Komite.
Komite Artikulasi Review &
Review & Artikulasi Komite terakhir kerja dari semua kelompok dan Dewan Psikometri, memastikan bahwa kekakuan adalah setara lintas kelas dan mata pelajaran, terakhir artikulasi antara nilai dan mata pelajaran, dan diteruskan rekomendasi Dr Grasmick.
Negara Superintendent
Dr Grasmick terakhir kerja kelompok, Dewan Psikometri, dan Review & Artikulasi Komite dan membuat rekomendasi akhir kepada Dewan Pendidikan Negara.
Dewan Pendidikan Negara
Dewan Negara mengatur MSA memotong skor selama pertemuan Juli nya.
Visit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,
Apa standar kinerja MSA?
Apa tes MSA?
Apa MSA terlihat seperti?
Bagaimana tanggapan dibangun mencetak?
Apa standar kinerja MSA?
Sebelum negara bisa terus sekolah bertanggung jawab atas kemampuan siswa pada penilaian negara baru, kemahiran harus didefinisikan. Menetapkan standar kemampuan untuk Maryland School Assessment (MSA) yang terlibat menentukan kinerja mahir dan maju pada tes.
Kinerja Standar menentukan mana skor cut adalah untuk siswa dianggap tampil di tingkat mahir dan maju. Semua siswa lain akan dipertimbangkan untuk tampil di tingkat dasar.
Lihat Membaca, Matematika dan Ilmu Cut Skor disetujui oleh Dewan dan Negara
Lihat Level Deskriptor Kinerja
Sejumlah besar pendidik dan stakeholder terlibat dalam menetapkan standar melalui proses terstruktur. Dengarkan Gary Kesehatan menjelaskan: Mengapa kita perlu menetapkan standar baru? Apa proses pengaturan standar? Siapa yang berpartisipasi dalam proses penetapan standar? Bagaimana proses kerja? Yang mengkaji pekerjaan? Siapa yang menyetujui standar?
Menetapkan Standar untuk MSA
Proses
Sistem sekolah dinominasikan guru, kepala sekolah, dan staf sistem sekolah dengan subyek dan keahlian tingkat kelas untuk melayani pada 8 kelompok penetapan standar, bersama perwakilan dari berbagai organisasi pendidikan (misalnya, Maryland PTA, Msta). Pembacaan MSA diperlukan empat kelompok - masing-masing untuk kelas 3, 5, 8, dan 10. The matematika MSA diperlukan empat lagi.
Babak 1
Penetapan standar membutuhkan beberapa putaran diskusi dan voting untuk menetapkan dua nilai cut untuk MSA (satu antara dasar dan mahir dan satu antara mahir dan maju).
Selama putaran pertama, 8 kelompok pecah menjadi kelompok-kelompok kecil dan mengambil tes. Mengingat buku memerintahkan-item - sebuah buku di mana item tes disusun dari mereka yang kebanyakan siswa menjawab dengan benar untuk orang-orang yang lebih sedikit dan lebih sedikit siswa melakukan - setiap anggota menempatkan penunjuk pada item tes dia dianggap sebagai garis pemisah antara dasar dan kinerja mahir. (Artinya, jika siswa dapat menjawab soal dengan benar, serta semua orang yang datang sebelum itu, mereka mahir dalam subjek.) Setiap anggota ditempatkan bookmark lain pada soal tes dia berpikir dibagi mahir dan maju performance1 (lihat Gambar 1). Setiap item berkorelasi dengan skor skala, sehingga dengan memilih item, anggota benar-benar memilih skor dipotong. Anggota dibahas skor dipilih mereka dan mendirikan median.
Putaran 2
Anggota sebagai lagi untuk skor dipotong, lagi Ulasan suara mereka, dan mendirikan median baru. Mereka juga meneliti dampak data, yang merupakan persentase siswa (dipilah berdasarkan ras / etnis dan layanan khusus menerima 2 dan dilaporkan oleh negara dan sistem sekolah) yang akan membuat pemotongan mahir dan maju (atau lulus / tidak lulus dipotong) diberi dipilih skor.
Round 3
Selama Round 3, kelompok-kelompok kecil berkumpul menjadi asli 8. Anggota sebagai dan dibahas lagi, sebelum penebangan pemungutan suara final (total empat suara untuk setiap anggota). Kelompok dikirim akhir skor memotong median mereka untuk kinerja mahir dan maju ke Dewan Psikometri.
Psikometri Dewan
The psikometri Dewan meninjau pekerjaan semua kelompok, memastikan bahwa kontrol kualitas diikuti, memastikan proses penetapan standar secara teknis suara, dan diteruskan rekomendasi dan komentar ke Review & Artikulasi Komite.
Komite Artikulasi Review &
Review & Artikulasi Komite terakhir kerja dari semua kelompok dan Dewan Psikometri, memastikan bahwa kekakuan adalah setara lintas kelas dan mata pelajaran, terakhir artikulasi antara nilai dan mata pelajaran, dan diteruskan rekomendasi Dr Grasmick.
Negara Superintendent
Dr Grasmick terakhir kerja kelompok, Dewan Psikometri, dan Review & Artikulasi Komite dan membuat rekomendasi akhir kepada Dewan Pendidikan Negara.
Dewan Pendidikan Negara
Dewan Negara mengatur MSA memotong skor selama pertemuan Juli nya.
Visit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,
Apa Assessment Program Sekolah Tinggi?
Apa Assessment Program Sekolah Tinggi? The Maryland Penilaian Sekolah Tinggi (HSA) adalah tes yang mengukur kemajuan siswa sekolah dan individu terhadap Maryland SMA Inti Tujuan pembelajaran di dalam bahasa Inggris, Aljabar / Analisa Data, Pemerintah dan Biologi. Melewati HSA adalah persyaratan kelulusan. Siswa mengambil setiap tes setiap kali mereka menyelesaikan kursus. Sebagai contoh, beberapa siswa dapat mengambil Aljabar di kelas tujuh sementara yang lain mungkin tidak mengambil sampai kelas sepuluh. Tes berisi pertanyaan pilihan ganda dan pertanyaan yang membutuhkan jawaban tertulis. Pertanyaan-pertanyaan ini didasarkan pada konten yang digariskan dalam Tujuan Belajar Inti Maryland. Informasi lebih lanjut tentang Tujuan Belajar Inti dan pertanyaan tes sampel tersedia di mdk12.org/assessments/high_school/look_like /.
Pemerintah HSA diangkat kembali dengan tahun ajaran 2012-2013 dan mahasiswa yang terdaftar dalam program Pemerintah harus mengambil HSA Pemerintah. Siswa masuk kelas 9 di tahun ajaran 2012-2013 atau di tahun sebelumnya tidak perlu lulus ASM Pemerintah tetapi, dapat memilih untuk menggunakan skor untuk memenuhi persyaratan pengujian dengan cara skor opsi gabungan untuk skor gabungan. Sumber daya telah dikembangkan untuk membantu siswa mempersiapkan diri untuk ASM Pemerintah termasuk rilis publik dan item penilaian sampel. Sumber tesis juga dapat membantu guru dengan merancang formatif yang tepat dan penilaian sumatif bagi siswanya.

Bagaimana siswa memenuhi persyaratan pengujian?
Apa Rencana Bridge?
Bagaimana dan kapan nilai yang dilaporkan?
Apa Mod-ASM?
Bagaimana siswa memenuhi persyaratan pengujian?
Apa persyaratan pengujian Maryland?
Untuk siswa yang masuk kelas 9 di atau setelah tahun ajaran 2005-06 untuk lulus dari sekolah tinggi dengan Maryland High School Diploma, ia / dia harus memenuhi persyaratan pengujian serta memenuhi persyaratan kursus Negara, persyaratan KKN, dan persyaratan kelulusan lokal.
Dimulai dengan administrasi HSA Pemerintah pada tahun ajaran 2012-2013, berlaku aturan berikut: Siswa masuk kelas 9 di tahun ajaran 2012-2013 atau di tahun sebelumnya (termasuk siswa yang masuk kelas 9 tahun 2011-2012, 2010 -2011, atau 2009-2010) tidak perlu lulus ASM pemerintah untuk kelulusan tetapi mungkin memilih untuk menerapkan skor terhadap skor gabungan. Siswa-siswa ini memiliki dua pilihan untuk memenuhi skor opsi gabungan.
Siswa MUNGKIN mencapai skor gabungan 1602 di Inggris, Aljabar / Analisa Data, Biologi, dan HSA Pemerintah. OR
Siswa MUNGKIN mencapai skor gabungan 1208 di Inggris, Aljabar / Analisa Data, dan HSA Biologi.
Siswa masuk kelas 9 di tahun ajaran 2013-2014 dan seterusnya harus lulus HSA Pemerintah, memenuhi skor gabungan 1602, atau menggunakan Rencana Jembatan Validasi Akademik untuk memenuhi persyaratan pengujian HSA.
Bagaimana bisa seorang siswa memenuhi persyaratan pengujian?
Ada tiga pilihan untuk memenuhi persyaratan pengujian, sebagai berikut:
Lulus masing-masing Sekolah Tinggi Assessment (HSA) tes. Ada dua substitusi potensial:
Lanjutan Penempatan (AP) atau International Baccalaureate (IB) Tes - Bagi siswa yang telah mendapatkan skor disetujui oleh Maryland Departemen Pendidikan Negara (MSDE) pada AP HSA-terkait atau IB uji
Modifed HSA - Tes alternatif bagi siswa penyandang cacat yang memenuhi kriteria partisipasi tertentu berdasarkan proses IEP mereka
Gabungan-Score Option - Seorang siswa akan perlu untuk mendapatkan total gabungan seperti ditunjukkan di atas seluruh ujian untuk memenuhi persyaratan pengujian. Pilihan ini memungkinkan siswa untuk mengimbangi kinerja yang lebih rendah pada satu tes dengan kinerja yang lebih tinggi yang lain.
Jembatan Rencana Validasi Akademik - Seorang mahasiswa yang belum lulus HSA setelah mengambil tes dua kali dan memenuhi kriteria, termasuk lokal diberikan atau disetujui bantuan, dapat menyelesaikan satu atau lebih modul proyek di area konten. Modul proyek akan diserahkan kepada sebuah panel review lokal dan pengawas lokal untuk mendapatkan persetujuan.
Kriteria apa yang akan mahasiswa harus bertemu untuk memenuhi persyaratan untuk Rencana Jembatan Validasi Akademik?
Seorang mahasiswa yang belum lulus tes HSA setelah dua upaya akan memenuhi syarat untuk Rencana Bridge jika ia / dia:
berpartisipasi dalam lokal diberikan atau disetujui bantuan;
lulus kursus HSA-terkait;
adalah membuat kemajuan yang memuaskan terhadap kelulusan.
Ketika seorang siswa dapat memulai Rencana Jembatan Validasi Akademik?
Sistem sekolah lokal menentukan kapan seorang siswa dapat mulai bekerja pada sebuah Rencana Bridge.
Akankah Rencana Jembatan Validasi Akademik lebih mudah daripada melakukan tes ASM?
Tidak Jembatan Plan merupakan serangkaian proyek menantang terkait dengan Tujuan Belajar Inti diuji oleh masing-masing ASM. Setelah siswa yang dianggap memenuhi syarat oleh sistem sekolah lokal untuk particpate dalam Rencana Bridge, ia / dia harus menyelesaikan satu atau lebih proyek yang ditentukan oleh nilai HSA tertinggi siswa di daerah konten yang spesifik.
Apa yang terjadi setelah seorang siswa memenuhi syarat untuk Rencana Jembatan Validasi Akademik?
Seorang anggota staf sekolah yang ditunjuk akan bertemu dengan siswa dan orang tua / wali untuk merancang sebuah Validasi Paket Proyek Akademik. Akademik Validasi Paket Proyek mencakup sejumlah bentuk yang menunjukkan proyek mana modul (s) mahasiswa harus menyelesaikan, periode pekerjaan yang ditugaskan, dan monitor proyek yang ditugaskan. Bentuk juga memverifikasi bahwa Akademik Validasi Paket Proyek siswa akan memenuhi nilai-nilai inti dari integritas akademik.
Siapa yang akan meninjau dan menyetujui proyek siswa?
Setelah siswa selesai nya / Validasi Paket nya Akademik Project, sebuah panel review lokal, dibentuk oleh sistem sekolah lokal, akan meninjau materi dan memberikan rekomendasi kepada pengawas lokal. Pengawas lokal akan melakukan kajian final untuk persetujuan atau penolakan kerja siswa.
Bagaimana keputusan pengawas lokal mempengaruhi siswa?
Jika Akademik Validasi Paket Proyek disetujui, siswa akan telah memenuhi persyaratan pengujian untuk HSA tertentu. Jika Akademik Validasi Paket Proyek ditolak, umpan balik tertulis akan diberikan kepada siswa sehingga ia / dia bisa terus bekerja pada Paket Proyek dan kirimkan kembali di kemudian hari. Seorang siswa juga dapat mengajukan banding penolakan pengawas lokal secara tertulis kepada Inspektur Negara.
Apakah ada jalan alternatif untuk memenuhi persyaratan pengujian kelulusan?
Ya. The Maryland Departemen Pendidikan Negara (MSDE) mengakui bahwa Maryland memiliki populasi yang beragam siswa dengan kebutuhan yang beragam. The dimodifikasi HSA (Mod-HSA) dikembangkan untuk sebagian kecil dari siswa penyandang cacat. The Mod-HSA didasarkan pada isi kursus yang sama dengan HSA, namun format pertanyaan bisa diubah.
Untuk mendapatkan Maryland High School Diploma, mahasiswa masih harus memenuhi semua kredit, KKN, dan persyaratan kehadiran serta persyaratan sistem sekolah lokal. Ringkasan persyaratan kelulusan negara tersedia di Maryland Departemen Pendidikan Negara
Visit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,
Pemerintah HSA diangkat kembali dengan tahun ajaran 2012-2013 dan mahasiswa yang terdaftar dalam program Pemerintah harus mengambil HSA Pemerintah. Siswa masuk kelas 9 di tahun ajaran 2012-2013 atau di tahun sebelumnya tidak perlu lulus ASM Pemerintah tetapi, dapat memilih untuk menggunakan skor untuk memenuhi persyaratan pengujian dengan cara skor opsi gabungan untuk skor gabungan. Sumber daya telah dikembangkan untuk membantu siswa mempersiapkan diri untuk ASM Pemerintah termasuk rilis publik dan item penilaian sampel. Sumber tesis juga dapat membantu guru dengan merancang formatif yang tepat dan penilaian sumatif bagi siswanya.
Bagaimana siswa memenuhi persyaratan pengujian?
Apa Rencana Bridge?
Bagaimana dan kapan nilai yang dilaporkan?
Apa Mod-ASM?
Bagaimana siswa memenuhi persyaratan pengujian?
Apa persyaratan pengujian Maryland?
Untuk siswa yang masuk kelas 9 di atau setelah tahun ajaran 2005-06 untuk lulus dari sekolah tinggi dengan Maryland High School Diploma, ia / dia harus memenuhi persyaratan pengujian serta memenuhi persyaratan kursus Negara, persyaratan KKN, dan persyaratan kelulusan lokal.
Dimulai dengan administrasi HSA Pemerintah pada tahun ajaran 2012-2013, berlaku aturan berikut: Siswa masuk kelas 9 di tahun ajaran 2012-2013 atau di tahun sebelumnya (termasuk siswa yang masuk kelas 9 tahun 2011-2012, 2010 -2011, atau 2009-2010) tidak perlu lulus ASM pemerintah untuk kelulusan tetapi mungkin memilih untuk menerapkan skor terhadap skor gabungan. Siswa-siswa ini memiliki dua pilihan untuk memenuhi skor opsi gabungan.
Siswa MUNGKIN mencapai skor gabungan 1602 di Inggris, Aljabar / Analisa Data, Biologi, dan HSA Pemerintah. OR
Siswa MUNGKIN mencapai skor gabungan 1208 di Inggris, Aljabar / Analisa Data, dan HSA Biologi.
Siswa masuk kelas 9 di tahun ajaran 2013-2014 dan seterusnya harus lulus HSA Pemerintah, memenuhi skor gabungan 1602, atau menggunakan Rencana Jembatan Validasi Akademik untuk memenuhi persyaratan pengujian HSA.
Bagaimana bisa seorang siswa memenuhi persyaratan pengujian?
Ada tiga pilihan untuk memenuhi persyaratan pengujian, sebagai berikut:
Lulus masing-masing Sekolah Tinggi Assessment (HSA) tes. Ada dua substitusi potensial:
Lanjutan Penempatan (AP) atau International Baccalaureate (IB) Tes - Bagi siswa yang telah mendapatkan skor disetujui oleh Maryland Departemen Pendidikan Negara (MSDE) pada AP HSA-terkait atau IB uji
Modifed HSA - Tes alternatif bagi siswa penyandang cacat yang memenuhi kriteria partisipasi tertentu berdasarkan proses IEP mereka
Gabungan-Score Option - Seorang siswa akan perlu untuk mendapatkan total gabungan seperti ditunjukkan di atas seluruh ujian untuk memenuhi persyaratan pengujian. Pilihan ini memungkinkan siswa untuk mengimbangi kinerja yang lebih rendah pada satu tes dengan kinerja yang lebih tinggi yang lain.
Jembatan Rencana Validasi Akademik - Seorang mahasiswa yang belum lulus HSA setelah mengambil tes dua kali dan memenuhi kriteria, termasuk lokal diberikan atau disetujui bantuan, dapat menyelesaikan satu atau lebih modul proyek di area konten. Modul proyek akan diserahkan kepada sebuah panel review lokal dan pengawas lokal untuk mendapatkan persetujuan.
Kriteria apa yang akan mahasiswa harus bertemu untuk memenuhi persyaratan untuk Rencana Jembatan Validasi Akademik?
Seorang mahasiswa yang belum lulus tes HSA setelah dua upaya akan memenuhi syarat untuk Rencana Bridge jika ia / dia:
berpartisipasi dalam lokal diberikan atau disetujui bantuan;
lulus kursus HSA-terkait;
adalah membuat kemajuan yang memuaskan terhadap kelulusan.
Ketika seorang siswa dapat memulai Rencana Jembatan Validasi Akademik?
Sistem sekolah lokal menentukan kapan seorang siswa dapat mulai bekerja pada sebuah Rencana Bridge.
Akankah Rencana Jembatan Validasi Akademik lebih mudah daripada melakukan tes ASM?
Tidak Jembatan Plan merupakan serangkaian proyek menantang terkait dengan Tujuan Belajar Inti diuji oleh masing-masing ASM. Setelah siswa yang dianggap memenuhi syarat oleh sistem sekolah lokal untuk particpate dalam Rencana Bridge, ia / dia harus menyelesaikan satu atau lebih proyek yang ditentukan oleh nilai HSA tertinggi siswa di daerah konten yang spesifik.
Apa yang terjadi setelah seorang siswa memenuhi syarat untuk Rencana Jembatan Validasi Akademik?
Seorang anggota staf sekolah yang ditunjuk akan bertemu dengan siswa dan orang tua / wali untuk merancang sebuah Validasi Paket Proyek Akademik. Akademik Validasi Paket Proyek mencakup sejumlah bentuk yang menunjukkan proyek mana modul (s) mahasiswa harus menyelesaikan, periode pekerjaan yang ditugaskan, dan monitor proyek yang ditugaskan. Bentuk juga memverifikasi bahwa Akademik Validasi Paket Proyek siswa akan memenuhi nilai-nilai inti dari integritas akademik.
Siapa yang akan meninjau dan menyetujui proyek siswa?
Setelah siswa selesai nya / Validasi Paket nya Akademik Project, sebuah panel review lokal, dibentuk oleh sistem sekolah lokal, akan meninjau materi dan memberikan rekomendasi kepada pengawas lokal. Pengawas lokal akan melakukan kajian final untuk persetujuan atau penolakan kerja siswa.
Bagaimana keputusan pengawas lokal mempengaruhi siswa?
Jika Akademik Validasi Paket Proyek disetujui, siswa akan telah memenuhi persyaratan pengujian untuk HSA tertentu. Jika Akademik Validasi Paket Proyek ditolak, umpan balik tertulis akan diberikan kepada siswa sehingga ia / dia bisa terus bekerja pada Paket Proyek dan kirimkan kembali di kemudian hari. Seorang siswa juga dapat mengajukan banding penolakan pengawas lokal secara tertulis kepada Inspektur Negara.
Apakah ada jalan alternatif untuk memenuhi persyaratan pengujian kelulusan?
Ya. The Maryland Departemen Pendidikan Negara (MSDE) mengakui bahwa Maryland memiliki populasi yang beragam siswa dengan kebutuhan yang beragam. The dimodifikasi HSA (Mod-HSA) dikembangkan untuk sebagian kecil dari siswa penyandang cacat. The Mod-HSA didasarkan pada isi kursus yang sama dengan HSA, namun format pertanyaan bisa diubah.
Untuk mendapatkan Maryland High School Diploma, mahasiswa masih harus memenuhi semua kredit, KKN, dan persyaratan kehadiran serta persyaratan sistem sekolah lokal. Ringkasan persyaratan kelulusan negara tersedia di Maryland Departemen Pendidikan Negara
Visit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,
Pokok Kinerja manajemen Kepala Sekolah
Pokok Kinerja manajemen Kepala Sekolah - Hubungan antara kepala sekolah dan dewan merupakan pusat penting sekitar yang pemerintahan yang efektif dan manajemen sekolah berputar. Manajemen kinerja dan meninjau kinerja yang menyediakan proses formal untuk memantau dan mendukung pekerjaan kepala sekolah dan dimaksudkan untuk menguntungkan kedua pokok dan papan. Departemen Pendidikan, NZSTA dan praktisi yang berpengalaman, termasuk Associate Professor Eileen Piggot-Irvine, Murray Fletcher dan Tim Putih telah, selama satu tahun atau lebih dari konsultasi pada tahun 2007, dikembangkan dan menyetujui kerangka kerja untuk memandu papan dalam praktek efektif ketika mengelola mereka tanggung jawab untuk penilaian utama. Anggota kelompok kerja ini berniat untuk menggunakan kerangka kerja yang disepakati sebagai pedoman untuk pekerjaan mereka sendiri dalam mendukung papan dan kepala sekolah.

Kerangka tersebut karena itu telah disiapkan Mengelola Penilaian Kepala Sekolah (format pdf) bersama dengan Pedoman NZSTA Mengelola Penilaian Kepala Sekolah dan Kepala Primer Performance Review. Seiring dengan praktek Kerangka baik untuk Mengelola Penilaian Kepala Sekolah.
Prinsipal utama: Pedoman telah direvisi (lihat di bawah) untuk mencerminkan penerapan Standar Profesional baru untuk Kepala Primer dan menggabungkan Kerangka Mengelola Penilaian Kepala Sekolah). Hal ini sekarang disediakan sebagai pedoman untuk membantu dewan dalam melakukan penilaian kinerja kepala sekolah primer.
Prinsipal Sekunder: standar profesional baru untuk Kepala Sekunder telah dikembangkan dan sekarang diumumkan oleh Sekretaris Pendidikan.
Kepala Sekolah Area: Pada Juni 2012 standar profesional yang baru direvisi dan diumumkan oleh Sekretaris Pendidikan.
Kepala Manajemen Kinerja (skenario)
Presentasi ke NZSTA Conference 2013
Kerangka untuk Mengelola Penilaian Kepala Sekolah
Standar Profesional untuk Kepala Primer
Prinsipal Primer Kinerja Pedoman Ulasan
Standar Profesional Sekunder
Pedoman Mengelola Appraisal Utama (Sekunder dan Area)
Visit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,

Kerangka tersebut karena itu telah disiapkan Mengelola Penilaian Kepala Sekolah (format pdf) bersama dengan Pedoman NZSTA Mengelola Penilaian Kepala Sekolah dan Kepala Primer Performance Review. Seiring dengan praktek Kerangka baik untuk Mengelola Penilaian Kepala Sekolah.
Prinsipal utama: Pedoman telah direvisi (lihat di bawah) untuk mencerminkan penerapan Standar Profesional baru untuk Kepala Primer dan menggabungkan Kerangka Mengelola Penilaian Kepala Sekolah). Hal ini sekarang disediakan sebagai pedoman untuk membantu dewan dalam melakukan penilaian kinerja kepala sekolah primer.
Prinsipal Sekunder: standar profesional baru untuk Kepala Sekunder telah dikembangkan dan sekarang diumumkan oleh Sekretaris Pendidikan.
Kepala Sekolah Area: Pada Juni 2012 standar profesional yang baru direvisi dan diumumkan oleh Sekretaris Pendidikan.
Kepala Manajemen Kinerja (skenario)
Presentasi ke NZSTA Conference 2013
Kerangka untuk Mengelola Penilaian Kepala Sekolah
Standar Profesional untuk Kepala Primer
Prinsipal Primer Kinerja Pedoman Ulasan
Standar Profesional Sekunder
Pedoman Mengelola Appraisal Utama (Sekunder dan Area)
Visit my blog here : Adm Madrasah , Kinerja Kepala Sekolah , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Rencana Kerja Sekolah , Rencana Kerja Madrasah , Administrasi Madrasah ,
Langganan:
Postingan (Atom)